Sunday, April 1, 2012

Happy Tweenty Tia (part 2)

oks kita lanjut lagi interviewnya yaa...
Q : Terus siapa lagi nih yang spesial ada di hari ultahmu, selain 4T yang tadi kamu ceritain?
A : hmm.. yang pasti adalah best friends ku dari smp. siapa lagi kalo bukan Onyit, Onter, sama Dayu.. :)
Q : Wah seneng dong yaa? ceritain dong..
A : Ya ada seneng dan sedihnya sih sebenernya. senengnya adalah mereka masih ingat sama ultah ku.. sedihnya karena kita gak bisa ketemuan langsung, karena kita semua telah terpisah jarak dan tempat. Aku di Jakarta, Onter di Semarang, Onyit di Jogja bawah, Dayu di Jogja atas. yah, walaupun gak bisa merayakan sama-sama, tapi makasih banget buat mereka yang udah bangunin aku via telepon conference. ya kami ngobrol berempat rame-rame. hehehe (btw pake pulsa siapa ya kemaren :p). pas itu, aku baru tidur jam 3 pagi, dan tiba-tiba ada telpon dari mereka sekitar jam setengah 6 an, hufff,,,, (padahal masih mimpi indah)
Q : waah, gmn perasaannya waktu itu ti?
A : yang pasti bangga punya sahabat kayak mereka. sebenernya tradisi kami adalah kasih kado yang aneh-aneh kalo ada yang ulang tahun. teringat sama beberapa kado dari mereka sejak SMP dulu, mulai dari jam weker (filosofinya sih katanya biar aku gak sering ngaret), sampe guling berbentuk Spongebob besar (kalo ini filosofinya karena memang aku suka tidur), dan banyaak kado lucu-lucu lainnya. Tapi udah dua tahun belakangan ini, kami merayakan ultah lewat telepon, karena memang sangat susah untuk bisa ketemuan di sela-sela kesibukan kita di kampus masing-masing. hufffff :')
Q : hmm... pasti sedih banget yaa.. oh ya terus apa harapan kalian?
A : ya gitu deh, tapi tetep seneng kok. :) harapannya sih, semoga kita bisa tetep kompak sampe nanti dan tetep jaga komunikasi yaa... kepiran sih nanti kita bakalan beli rumah yang saling berdekatan biar gampang untuk bergosip-gosip (hehehe...) miss you Onyit, Dayu, Onter :*

No comments:

Post a Comment