Wednesday, November 21, 2012

I hope it will be his prayer for me



this video very very makes me "brebes. mbrambang", and whatever it is. (re: terharu)
seneng kali ya kalau dia yang jauh disana *entah siapa* berdoa ini untuk aku. Dan nanti saat kami ketemu, dia cerita kalau dia doain aku. waah bakalan pingsan guling guling aku. Hehehe..
tapi.. terlepas dari kegalauan "PH" aku percaya kok kalo orang yang doain aku, gak hanya seorang tapi banyak orang, siapa dia? yang pasti kedua orang tua ku, keluarga ku, mungkin teman-teman terdekatku, atau mungkin orang-orang lewat yang gak kenal sekalipun, bisa jadi terbeban buat ngedoain aku. *hahaha eaaa*

jadi inget sama satu quote yang bilang : "kalau keadaanmu sekarang baik-baik saja, yakinlah kalau ada seseorang yang mendoakanmu untuk hal itu"
dan keadaanku sekarang baik-baik saja, hidup berkecukupan, masih bisa makan, minum, tidur, kuliah, masih bisa bernafas bebas, masih punya keluarga dan teman-teman, dan lain sebagainya) dan itu berarti masih ada orang-orang yang berdoa untukku.. :')

2 comments:

  1. ini ti yg kamu ceritain kemarin? baguuus... :')
    rasanya emang gatel pengen cepet2 ketemu. tp mungkin waktunya belum tepat. God still write our love story :)
    *toss sesama lady in waiting*

    ReplyDelete