Friday, November 25, 2011

H+5 UTS

..bersyukur selalu bagi kasihMu di dalam hidupku, dan takkan ku ragu atas rencanaMu tuk masa depanku..


banyak orang bilang "gak kerasa yaa UTS tinggal 2 hari lagi.. gak kerasa yaaa...." huff tapi menurutku itu terasa banget.. wahaha. aku pengen cerita2 tentang gmn UTS ku.. :p

udah 5 hari ku lalui rintangan ini, ujian ini.. hufff... dari hari pertama, makroekonomi (lumayan, masih bisa mengarang, tapi aku gak selesai ngerjainnya karena kurang waktu T.T), perpajakan (err... sempet sakit hati karena soalnya mirrrrip dan percis banget kayak soal tahun lalu. ngenes! aku gak belajar soal2 itu), accounting information system (hmm,, ini cukup lumayan deh.. walopun flow chart yang ku buat entah bener apa enggak), intermediate accounting (err ini juga suraaam.... aku banyak gak teliti nya), lab intermediate (aaaaaaaaarrrgh ini yang paling suram.. entah lah apa yang aku kerjain di kertas tadi..gak balance! dan berakhir net loss!!!! bodohnya aku )

errr... tapi itu semua udah berlalu, sekarang aku hanya bisa berserah dan berdoa buat hasil ujian itu, berharap kebaikan dan kebijaksanaan dosen buat nilai ku, berharap penyertaan Tuhan biar dalam ujian berikutnya masih diberi kesempatan untuk bisa belajar lebih baik lagi.. karena aku percaya, Dia Bapa yang baik, yang tak pernah meninggalkanku, Dia akan berjalan bersama ku untuk melalui ini semua, bahkan Dia menggendongku saat aku jatuh... yaaaa... jadi ingat quote ini :"Do your best dan Let's God di the rest!!"

Sbagai Bapa yang baik, takkan pernah Kau melupakanku. Sbagai Bapa yang sangaaat baik, takkan pernah kau meninggalkanku


No comments:

Post a Comment