Friday, November 25, 2011

satukan kami

Satukan kami
Satu dalam kuasaMu
Sebab kami bersaudara
Biar kami satu
S’perti Kau dan Bapa satu
Dunia lihat Kau dalam kami
Jadikan kami sehati sepikir
Biar k’hendakMu jadi
‘Tuk menyatakan rahmatMu
Jadikan kami satu


hmm.. jadi keinget waktu makrab tingkat 1 PMK yang lalu.. hee.. disinilah aku temukan teman-teman yang baru yang sangaaat baik... aku, christie, tea, david berkesempatan buat nyanyiin lagu ini pas perayaan makrabnya... dan kami bentuk grup namanya 4T.. guess what?

4T = Tia, Tytie, Tea, Tamba

karena aku anaknya pemalu, jadi jujur aja masih deg deg an waktu diajakin nampil sama mereka.. tapu bersyukur sih, mereka mau ngajarin aku, ngadepin aku yang kalo pas latihan juga masih malu-malu..hahaha

tapi puji Tuhan, waktu nampil kita boleh mempersembahkan yang terbaik buat Tuhan.. hmm... :)



dari kiri ke kanan => tytie, aku, tea, (david ada di belakang, soalnya dia yang pegang gitar :p ehehe)

No comments:

Post a Comment