Sunday, June 24, 2012

Jogja, Never Ending Asia

kalo ngomongin kota Jogja emang gak ada habisnya.. Never Ending Asia. kota besar yang gak pernah tidur, kota yang eksotik, unik, cantik, kaya akan budaya. udah berkali-kali kesana tetap aja gak bosen. Gak cukup sehari buat keliling kota Jogja. sayangnya, baru beberapa tempat yang beruntung bisa aku kunjungin, diantaranya candi PrambananTaman SariMalioborokeraton Yogyakartataman Pintar, Kaliurang, Jembatan Sayidan, dan beberapa tempat unik lainnya.

Hampir sebulan pernah hidup di Jogja, rasanya sudah banyak menyimpan cerita unik disini. Cerita tentang bimbel bersama teman sekamar yang super gokil, pengalaman ospek dan segala kerempongannya, pengalaman dimarahin ibu kos sampe hampir manjat pagar karena pulang malam (padahal masih jam 9 malam lho), pengalaman nyasar karena sotoy, pengalaman ketilang pak Polisi dan harus sidang, pengalaman nyaris hilang di pasar, pengalaman naik Trans Jogja, dan segudang pengalaman lainnya.

Pokoknya gak ada habisnya kalo ngomongin Jogja. Liburan UAS ini rencana mau main ke Jogja (lagi) semoga dapat lampu hijau dari ayah ibu.
Sekian. Adakah yang mau ikut ke Jogja? Yuuk!

No comments:

Post a Comment